10 Rontgen X-RAY paling MENGERIKAN

01.Kran

Menakjubkan, bagaimana seorang laki-laki tiba di rumah sakit dengan keran 16 inci menancap di sela-sela matanya, tetapi karena ketakutan sang pasien maka dokter pun urung untuk mencabutnya,
hingga menunggu tukang keran selama tiga hari untuk mengeluarkan keran tersebut dari matanya. Yi Zhao, 57, tergelincir di kamar mandi yang kemudian jatuh menimpa keran tepat mengenai mata sebelah kirinya.
02. Batu

Batu seberat 2,5 lb dan 17 cm berhasil diangkat dari perut seorang perempuan asal Hungaria, terbesar didunia.
03. Kuas

Liu Cheong Anak laki-laki 7 tahun asal China, Tewas setelah kuas 16 INci menancap di kepala melalui sela-sela matanya menyebabkan kerusakan otak.
04. Kunci

X-ray ini menunjukkan, kunci mobil yang menancap di kelopak mata anak 17-bulan-Nicholas Holderman dari Kentucky, ia mencapai otak. Meskipun pada awalnya dokter percaya bahwa obyek itu mengenai biji mata nya, satu tim ahli kemudian mengkonfirmasikan bahwa anak itu tidak mengalami kerusakan permanen.
05. Pisau

Foto X-ray menunjukkan bagaimana seorang remaja 16 tahun nyaris tewas ketika pisau 5 Inci itu menusuk kepalanya. dua orang pemuda lainnya menderita luka-luka ketika mereka mencoba untuk menghentikan temannya dirampok di sebuah bis. Remaja itu kemudian dibawa ke rumah sakit dengan pisau dapur masih menancap di dahi setelah serangan di Walworth,selatan
London, pada bulan September 2008
07. Botol

X-ray diambil dari seorang pria berumur 60 tahun ketika memeriksakan dirinya ke Rumah Sakit di Multan, Pakistan. Kisah berawal ketika ia mencuri munuman botol Pepsi yang kemudian memasukkannya kedalam dubur.
08. Paku

paku sepanjang 5 cm menembus kepala sorang pria asal Seoul KOrea Selatan, setelah ia memeriksakan kedokter karena sakit kepala yang berkepanjangan, kemudian dokter mendapati kejutan yang menakjubkan karena ketika di rontgen mendapati sebuah paku bersarang dikepala pria tersebut, setelah diselidiki pria tersebut pernah mengalami kecelakaan 4 tahun yang lalu.
09. Ponsel

Polisi menemukan sebuah ponsel didalam perut seorang Napi dari 4 anggota genk jalanan Mara Salvatrucha, San Salvador, pria tersebut ketahuan membawa eh . . .menelan ponsel untuk dibawa kedalam penjara.
10. Kucing

Phyton asal Australia ini ketahuan telah menelan seekor kucing mata kelopak besar, walaupun kepala sang kucing lebih besar namun rahang seekor phyton bisa mengembang menyesuaikan besar mangsanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys